Welcome to my blog. .. Blog ini hanya buat tugas semata... Jadi... selamat menikmati ya...

RSS

Susahnya Bikin Blog

Em, okey para pengunjung blog ku. Kali ini aku mau cerita pengalaman pribadiku mengenai blog. Memang seru bikin blog, apalagi kalau followersnya banyak. Tapi masalahnya, aku nggak terlalu bisa bikin blog apalagi ngeditnya.

Hari pertama bikin blog, susah-suah gampang. okey di skip aja. blog ku jadi #yeey :D....
Tapi masalahnya adalah, begitu mau buka lagi, aku lupa alamat e-mail ku plus passwordnya. Parahnya lagi, aku lupa alamat url blogku #tidaaakkkkk...
alhasil, bingung, stres, galau, semuanya. Belum lagi ketambahan tugas yang lain, UAN, UAS, TO.. #waaaww... Ya Allah beri aku kemudahan nyelesaikan semua tugas sampek luluuuuusssss......

oke tunda dulu..

Hari berikutnya waktu bikin blog. untungnya aku masih punya e-mail yang masih aktif. #oke kebantu.
selanjutnya, aku ngedit blog, dibantu oleh teman. #bersama itu indah.
dan sekarang...... aku lagi berusaha ngisi blog ini, biar nggak sepi...

so, kalau blog ini keliahatan janggal yaaa... maklum saja. heheeee :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar